2

Website Juragancipir.com has expired (sedang) lagi tidak exsist

Website Juragancipir.com has expired (sedang) lagi tidak exsist adalah judul dalam tema artikel kali pertama. Beberapa blogger lokal mungkin tidak asing dengan website juragancipir.com anda dan saya mungkin termasuk dari bagian pengunjung ke website tersebut. Pertama saya mengunjungi sekitar tahun 2015 lalu karena di beberapa website banyak orang menyanjungi website ini.

Website juragancipir menjadi buah bibir lantaran website ini telah menghasilkan penghasilan yang tidak sedikit dalam dunia google adsense. Konon penghasilan juragancipir.com mencapai puluhan juta dalam sebulannya. Pantas saja banyak orang mencoba berkomunikasi dengan pemilik website tersebut siapa lagi kalo bukan Mbak Indri namanya.

juragancipir-expired

Tampilan website juragancipir.com ketika in expired

Banyak pertanyaan meluncur ke website ini mulai dari sekedar menyanjung, bertanya seputar adsense, bahkan juga di website ini terdapat sudut halaman artikel tamu. Artinya anda bisa mengirim artikel ke website tersebut dan tentu artikel anda akan dikaji terlebih dahulu apakah memenuhi kriteria menurut admin juragancipir untuk dimuat.

Plus Minus Website Juragancipir.com

Saya bukan hendak mencoba menilai berdasar pendapat saya semata, betapa tidak dalam situs tersebut sudah banyak pelanggan artikel tamu yang termuat agar menjadikan website juragancipir semakin ramai dikunjungi dan tentu diharapkan mendapat penilaian tersendiri oleh tim Google Adsense.

Saya mencoba mempelajari konten website tersebut, apa dan mengapa istimewah bagi sebagian orang, seberapa besar orang mengharapkan sesuatu dari website si Mbak Indri ini? Website sederhana, bahkan tampilannyapun sederhana. Website yang dikelola oleh Mbak Indri ini mengarahkan pada suatu jenis website moderator cukup pintar untuk mencuatkan ide ini sehingga terbukti kemajuan websitenya melesat pesat dan berkembang. Penghasilan adsense nyapun meroket.

Data statistik website ini menurut sebuah website hypestat.com pengunjung setiap hari mencapai 15.900 unique visitor dan 77.592 berdasar page viewnya dan earning per harinya mencapai $127.20 maka estimasi penghasilannya mencapai $56.833.26 wow that’s amazing.

Selain harus rajin membuat artikel nampaknya pemilik website ini faham betul cara jitu agar websitenya banjir artikel tanpa repot menulis artikel hasil karya sendiri. Artikel tamu adalah salah satu cara jitu memuat artikel terbaru tanpa menulis. Karena saya yakin apa yang dilakukan pemilik juragancipir ini mengerti dengan memuat sudut halaman artikel tamu. Kelebihannya tanpa menulis artikel sudah ada orang bersedia membuat artikel dan sudah tentu mungkin (dalam tanda petik) sudah ada bargain dalam ketentuan mengirim artikel tamu.

Kelemahan Otentik Artikel Tamu

Karena google lebih smart mana artikel original dan mana artikel copy paste, artikel comotan tentu itu menjadi boomerang tersendiri. Siapa yang berani menjamin artikel tamu bebas dari copy paste dari sumber lain? Apalagi artikel tamu menjadi bagian dari keikutsertaannya ke dalam adsense publisher. Inilah mata rantai yang sering luput bagi sebagian orang yang mengandalkan artikel tamu sebagai penggembira sebagai adsense publisher. Maka artikel karya sendirilah yang terbaik jika itu diikutsertakan untuk google adsense.

Sepak bola ada finaltynya sedangkan google adsense juga ada rambu-rambunya, karena keasyikan bermain adsense ada satu masalah yang kecil dilupakan, yaitu original artikel dan ketentuan-ketentuan lain yang berkait satu sama lainnya dalam peraturan google adsense.

Iklan adsense Juragancipir sejak tahun 2014 menurut mas yadi mungkin kena banned , tetapi hal itu terbantahkan oleh pemilik website tersebut. Menurut Mbak Indri pemilik web tersebut, hilang bukan karena di banned melainkan komputernya rusak (hemm apa ya hubungannya iklan hilang dengan komputer rusak, tanpa su’udhan dulu lah).

Lihat contoh percakapan di blog masyadi (blog yang juga populer dan terkenal) melalui gambar berikut ini :

blog masyardi akun GA juragancipir di banned

Blog masyadi juga memberikan edukasi yang banyak bagi yang pernah sering berkunjung ke sana. Saya termasuk salah satu dari ratusan, ribuan pengunjung ke blog masyadi ini.

Dalam percakapan tersebut mbak indri mengatakan iklan google adsensenya hilang bukan karena di banned, melainkan komputernya rusak sudah seminggu dan telah menggunakan ipad mini.

Saya dan anda mungkin juga sudah banyak mendapat pelajaran adsense secara langsung maupun tidak langsung dari mbak Indri ini.

Website Juragancipir.com has Expired

Entah kapan saya pernah membaca blog di juragancipir ini ketika itu mbak Indri mengatakan lebih baik memakai cms wordpress untuk mengatur tata letak iklan google adsense karena terdapat plugin adsense yang mengaturnya tanpa ribet. Hal itu dikatakan manakala ada beberapa orang menanyakan tentang cara meletakkan iklan google adsense.

Kini pada tanggal 12 Agustus 2016 ketika saya mencoba berkunjung ke Juragancipir.com namun begitu terbuka tiba-tiba dihadapkan keterangan :

Juragancipir.com.

Your domain has expired, if you are the owner

of this domain, please immediately renew your

domain names.

Ada apa dengan website ini? Mengapa expired? (kadaluarsa) dan mengapa level seorang adsense publisher sukses mbak Indri membiarkan domain webnya dibiarkan menjadi expired?. Saya yakin dia menyadari website juragancipirnya punya penghasilan terbesar dalam hidupnya. Jika domain expired muncul lantaran peringatan 1 bulan lebih tidak juga diperpanjang maka website domain otomatis expired. Minimal 2 bulan harus menunggu domain juragancipir.com sejak expired karena memang begitu peraturannya.

Padahal menurut keterangan website ini created pada tanggal 11 Januari 2014, Expires 11 Januari 2017 update terakhir terlacak pada tanggal 17 Mei 2018 artinya update terakhir mbak indri memperbaharui websitenya pada tanggal 17 Mei 2016 lalu.

Google Adsense Juragancipir kena banned ?

Untuk mengetahui jawaban ini tentunya semua anggapan boleh-boleh saja bilang seperti itu, tetapi yang lebih tahu keadaan yang sebenarnya tentunya jawaban ada pada mbak Indri dan tim Google Adsense. Tak baik memberikan informasi tanpa dasar apalagi bersangka buruk. Saya kira mbak Indri lebih faham apa yang dialaminya serta tujuan apa lagi yang akan dikeluarkannya nanti, kita tunggu saja gebrakan baru dari mbak Indri ini.

Satu hal yang saya ingat, suksesor adsense Indonesia selain mbak Indri adalah mas Eka Lesmana, beliau mantan angon bebek di sawah ladang. Tidak menyangka nasib beliau yang bekerja keras di adsense membuat namanya meroket di bahas sana-sini. Pujian pun tertulis dimana-mana menyebut nama Eka Lesmana punya penghasilan per bulan seratus juta lebih dari adsense. Namun Eka Lesmana hingga kini tak pernah menyebutkan secara informasi nama-nama websitenya yang menghasilkan itu. Mungkin dia menjaga websitenya tersebut dari hal-hal yang tidak diinginkan, atau juga menjaga agar tidak terjebak dari maksud-maksud yang tidak diduganya nanti. Kedua dari orang ini telah memberikan kontribusi baik kepada kita yang mau bekerja keras mencari uang lewat google adsense. Mungkin tidak sama persis dengan pendapatan mereka per bulannya, namun hal yang harus diambil pelajaran adalah motivasi dari mereka yang patut ditiru, sedangkan secara teknik dan kelanjutannya bergantung pada kebenaran dan tidak melanggar TOS dari google adsense secara sadar maupun tak sadar. Tak ada yang sempurna dalam hidup ini kesalahan bisa saja tercipta tanpa kita sadari. Website juragancipir.com has expired (sedang) lagi tak exsist.

Note : (14 Agustus 2016) pkl 20.19 wib

Setelah beberapa hari saya menunggu alhamdulillah website juragancipir.com mulai berkibar kembali tanggal 14 Agustus 2016 saya melihat dan membuka website juragancipir.com sudah aktif kembali. Maju terus pantang mundur mbak Indri. Belajar keras untuk adsense jangan setengah-setengah.

Telah dibaca : 59 kali

admin_kencanaku

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *